Avenged Sevenfold Bakal Konser di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Avenged Sevenfold Bakal Konser di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold akan mengadakan konser di Indonesia. Penasaran dengan harga tiketnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Band pelantun lagu “Dear God” ini kembali menyapa para penggemarnya setelah konser terakhirnya di Indonesia pada Januari 2015. Avenged Sevenfold mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram resminya.

Jakarta, we heard you loud and clear. We are excited to return on May 25, 2024,” tulis akun @avengedsevenfold, Rabu (21/2/2024).

Konser tahun ini menjadi rangkaian dalam tur album baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, “Life Is but a Dream…”. Rangkaian tur 2024 ini akan digelar di sejumlah negara seperti Amerika Utara, Jerman, Austria, Denmark, Belgia, Spanyol, Prancis, dan Portugal. Adapun Indonesia akan menjadi satu-satunya negara Asia yang masuk dalam list tur kali ini.

Nah, bagi pada The Fallen yang ada di Indonesia jangan sampai ketinggalan. Berikut rincian harga tiket dan jadwal konser A7X 2024 di Indonesia.

Harga Tiket Konser Avenged Sevenfold di Indonesia

Konser Avenged Sevenfold kali ini dipromotori oleh Akselerasi Entertainment. Akselerasi Entertainment adalah perusahaan promotor konser yang telah beroperasi sejak tahun 2014 yang memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan berbagai festival dan mengelola konser-konser untuk berbagai band.

Melalui laman www.orchardmesabaptistchurch.com. Akselerasi Entertainment menginformasikan harga tiket dan denah tempat duduk untuk konser Avenged Sevenfold. Terdapat lima kategori berdasarkan posisi penontonnya.

Untuk kategori paling eksklusif, yakni CAT 1, dijual dengan harga Rp 2,6 juta. Posisinya terletak di area berdiri paling depan, yang paling dekat dengan panggung.

Selanjutnya, terdapat dua kategori tiket area berdiri lainnya, yaitu CAT 2 yang dibanderol seharga Rp1,9 juta dan CAT 3 dengan harga Rp1,35 juta.

Selain itu, terdapat pula dua kategori tiket yang menempati kedua sisi tribun, yaitu CAT 4 dijual dengan harga Rp 2,25 juta dan CAT 5 seharga Rp 1,6 juta.

Berikut rinciannya:

  • CAT 1 (Festival Standing): Rp 2.600.000
  • CAT 2 (Festival Standing): Rp 1.900.000
  • CAT 3 (Festival Standing): Rp 1.350.000
  • CAT 4 (Numbered Seating): Rp 2.250.000
  • CAT 5 (Numbered Seating): Rp 1.600.000

Harga yang tertera di atas belum termasuk dengan pajak tiket sebesar 15% dan biaya admin 5%. Tiket konser Avenged Sevenfold di Indonesia hanya dapat dibeli melalui www.orchardmesabaptistchurch.com mulai tanggal 29 Februari 2024, pukul 14.00 WIB.

Jadwal dan Lokasi Konser Avenged Sevenfold

Tahun ini, konser Avenged Sevenfold akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada hari Sabtu, 25 Mei 2024. Pada penampilannya kali ini, mereka akan ditemani bintang tamu spesial, yaitu The Used, band rock asal Amerika.

Sebagai informasi, tahun ini menjadi konser kali keempat Avenged Sevenfold di Indonesia. Awalnya, konser pertama mereka diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada bulan Agustus 2007.

Setelah itu, mereka kembali mengadakan konser di lokasi yang sama pada bulan Oktober 2008. Lalu, pada tanggal 18 Januari 2015, mereka juga menggelar konser di Parkir Timur Senayan.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket

Mengutip dari situs promotornya, berikut adalah sejumlah syarat dan ketentuan konser yang harus diperhatikan:

  • Pembelian tiket harus menggunakan kartu identitas yang valid dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat diubah setelah pembelian.
  • Dengan membeli tiket untuk konser AVENGED SEVENFOLD LIVE IN JAKARTA 2024 “THE ONLY STOP IN ASIA”, Anda setuju untuk pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan terbatas data pribadi Anda untuk keperluan konser tersebut.
  • Penjualan tiket dibatasi maksimal 4 (empat) per transaksi. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) transaksi.
  • Nomor kursi untuk semua area duduk akan dipilih otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia dalam sistem dan akan dikirim melalui email pelanggan H-7 sebelum pertunjukan.
  • Tiket dijual langsung oleh Penyelenggara kepada konsumen.
  • Tiket yang dibeli oleh bisnis atau pedagang yang melanggar syarat dan ketentuan penjualan tiket dapat menjadi tidak valid.
  • Tiket yang dibeli dari situs web pihak ketiga dan reseller tidak sah (seperti Viagogo, StubHub, dll.) adalah risiko dan tanggung jawab tunggal pembeli tiket.
  • Semua penjualan tiket bersifat final, tidak ada pengembalian atau penukaran.
  • Jika konser dibatalkan, tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan penyelenggara.
  • Pemegang Tiket memberikan hak kepada Penyelenggara dan Para Sponsor untuk menggunakan, selamanya, seluruh atau sebagian dari rekaman video dan gambar diam yang dibuat dari penampilan pemegang tiket di saluran apa pun atau majalah untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia yang digunakan untuk iklan, publisitas, dan promosi yang terkait tanpa persetujuan lebih lanjut dari Anda.
  • Anak-anak di bawah usia 14 (empat belas) tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali yang sah. Anak-anak di bawah usia 12 (dua belas) tahun tidak diizinkan untuk menghadiri konser.

Setlist Lagu A7X di Jakarta

Dikutip detikpop dari laman setlist.fm, berikut sejumlah lagu yang diprediksi akan dibawakan A7X di Jakarta kali ini:

  1. Game Over
  2. Mattel
  3. Afterlife
  4. Hail to the King
  5. We Love You
  6. Buried Alive
  7. The Stage
  8. So Far Away
  9. Nobody
  10. Nightmare
  11. Bat Country
  12. Unholy Confessions
  13. A Little Piece of Heaven

Nah itulah informasi untuk konser Avenged Sevenfold di Indonesia. Semoga membantu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *