Daftar Harga Tiket Konser Eric Chou di Indonesia 27 Juli

Daftar Harga Tiket Konser Eric Chou di Indonesia 27 Juli

Konser Eric Chou bertajuk Odyssey Journey World Tour in Jakarta 2024 bakal diselenggarakan pada 27 Juli pukul 19.00 WIB di Sentul International Convention Centre.

UnUsUaL Entertainment selaku promotor pada Senin (27/5) juga mengumumkan detail harga dan jadwal penjualan tiket konser Eric Chou di Indonesia. Tiket terbagi jadi enam kategori, mulai dari Rp1,25 juta hingga Rp5 juta.

Berdasarkan seating plan, Super VVIP menjadi kategori termahal dan berada paling dekat dengan panggung, diikuti VVIP dan VIP. Sementara itu, Platinum berada di sisi kiri dan kanan VVIP dan VIP.

Sedangkan posisi paling atas ditempati kategori Gold untuk bagian tengah dan Silver di sisi kiri kanannya.

Penjualan tiket konser Eric Chou di Indonesia akan dimulai 31 Mei pukul 13.00 WIB di sini. Per akun hanya bisa membeli paling banyak empat tiket.

Berikut daftar harga tiket konser Eric Chou di Indonesia.

Super VVIP: Rp5 juta
VVIP: Rp4 juta
VIP: Rp3 juta
Platinum: Rp2,5 juta
Gold: Rp2 juta
Silver: Rp1,25 juta

Harga tiket belum termasuk 10 persen pajak dan 5 persen biaya administrasi.

Tur Odyssey Journey sudah digelar penyanyi Taiwan itu di Singapura, Taiwan, AS, Kanada, Hong Kong, Australia, Malaysia, dan China

Nama tur itu sendiri terinspirasi mitologi Yunani yang bermakna setiap hero harus melalui begitu banyak tantangan untuk menjadi pahlawan yang sesungguhnya.

“Setiap orang bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Berkat kalian semua para penggemar, perjalanan saya berlanjut dan terus bekerja keras,” kata Eric Chou dalam pernyataan resmi.

Eric Chou merupakan artis kelahiran 22 Juni 1995 yang lebih aktif dan dikenal sebagai penyanyi dengan segudang soundtrack drama dan hit, salah satunya adalah How Have You Been?, Unbreakable Love, The Chaos After You, dan masih banyak lagi.

Selain menjadi penyanyi, artis Taiwan ini juga berkarier sebagai aktor. Ia bakal membintangi Fired Up! yang merupakan remake drama Korea Itaewon Class.

Fired Up! merupakan drama terbaru Eric Chou setelah bintangi setelah jadi bintang utama dalam The Elfin’s Golden Castle pada 2018 dan fillm My Best Friend’s Breakfast pada 2022.

 

Eric Chou akan konser di Indonesia dalam waktu dekat. Konser tersebut merupakan bagian dari Eric Chou Odyssey Journey World Tour yang sudah ia lakukan sejak 2023. Kini, Jakarta akan menjadi salah satu tujuan tur dunia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *