Daftar Harga Tiket Konser Dua Lipa di Jakarta, Dijual 10 Juni

Daftar Harga Tiket Konser Dua Lipa di Jakarta, Dijual 10 Juni

Promotor resmi mengumumkan harga tiket konser Dua Lipa di Jakarta, Indonesia. Konser yang akan berlangsung 9 November di Indonesia Area Senayan itu merupakan bagian dari Radical Optimism Asia Tour Dua Lipa.

Berdasarkan pengumuman PK Entertainment selaku promotor, terdapat enam kategori tiket untuk konser Dua Lipa di Jakarta, mulai Rp750 ribu yang termurah hingga Rp6,5 juta jadi yang termahal.

Berdasarkan seating plan, Festival berada di floor dan paling dekat dengan panggung, termasuk extended stage. Sementara itu, CAT 1 berada di tribune bawah hampir mengelilingi kawasan Festival. Sedangkan CAT 2 berada di tribune atas.

Promotor memberikan catatan CAT 3 dan CAT 4 merupakan kategori yang berpotensi memiliki pandangan terbatas (restricted view) ke arah panggung dan artis.

Berikut daftar harga tiket konser Dua Lipa di Jakarta, Indonesia.

VIP (Corporate box): Rp6,5 juta
CAT 1 (Numbered seating): Rp3,5 juta
CAT 2 (Numbered seating): Rp2,65 juta
Festival (Free standing): Rp2,45 juta
CAT 3 (Numbered seating): Rp1 juta
CAT 4 (Numbered seating): Rp750 ribu.

Radical Optimism Tour menjadi tur solo ketiga yang digelar Dua Lipa sejak bermusik. Ia sebelumnya telah menggelar The Self-Titled Tour pada 2017-2018 dan Future Nostalgia Tour pada 2022.

Tur mendatang juga akan menjadi kali pertama Dua Lipa menggelar konser di Indonesia lantaran belum pernah menyambangi negara tersebut dalam dua tur terdahulu.

Jakarta menjadi kota kedua yang akan ia sambangi untuk tur Asia setelah Singapura sebagai pembuka pada 6 November. Ia kemudian menyambangi Jakarta pada 9 November, berlanjut menuju Manila, Filipina, pada 13 November.

Penyanyi berdarah Albania itu juga menggelar konser dua hari di Tokyo, Jepang, pada 16-17 November. Ia lantas menuju Taipei pada 20 November dan Kuala Lumpur pada 23 November.

Perjalanan Dua Lipa di Asia masih berlanjut menuju Bangkok pada 27 November, sebelum akhirnya menutup rangkaian tur Asia di Seoul pada 4 Desember.

Sementara itu, tur dunia tersebut diadakan setelah Dua Lipa merilis album Radical Optimism pada 3 Mei 2024. Album ketiga Dua Lipa itu terdiri dari 11 lagu dengan tiga single, yakni Houdini, Training Season, dan Illusion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *