David Beckham Jawab Rumor Tur Reuni Spice Girls dan Victoria

David Beckham Jawab Rumor Tur Reuni Spice Girls dan Victoria

David Beckham menjawab rumor yang mengatakan istrinya, Victoria, akan kembali bergabung dengan Spice Girls dan mengadakan tur reuni.

Dalam wawancara dengan Variety yang tayang Kamis (13/6), Beckham sayangnya memastikan rumor tersebut tidak akan menjadi kenyataan.

“Sayangnya, itu tak akan terjadi,” kata Beckham. “Victoria sangat bahagia bertemu dengan mereka, dan itu adalah bagian besar dalam hidupnya, member yang lain, tapi yang pasti, mereka semua punya urusannya masing-masing,”

“Mereka akan melakukan hal-hal tertentu bersama-sama pada waktu-waktu tertentu,” kata Beckham.

Selain itu, David Beckham juga memastikan bahwa alasan lain Victoria tidak akan bergabung adalah karena masalah kesibukan desainer tersebut.

“Bila ada yang lebih sibuk dari saya, itu Victoria,” kata Beckham.

Victoria terakhir kali berkumpul bersama para member Spice Girls adalah pada April 2024, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di London, Inggris.

Ketika mereka berlima bersama, mereka tampak memeragakan kembali tarian lagu Stop (1997) dan membuat suasana pesta menjadi semarak.

Variety melaporkan, kemunculan seluruh member Spice Girls ini di tengah rumor yang tak pasti soal reuni mereka, entah dalam bentuk sebuah tur atau musik baru.

Mel B sempat mengatakan dalam wawancara dengan Today pada Maret 2024 bahwa grup itu sedang mengerjakan sesuatu bersama-sama.

Namun ia menghindari pertanyaan soal tur reuni. Ia hanya menggambarkan proyek terbaru grup itu adalah “hadiah yang mesti mereka berikan”.

Dibentuk pada 1994 hingga akhirnya bubar pada 2000, Spice Girls adalah grup musik berpengaruh pada eranya. Grup itu terdiri dari Victoria Beckham, Mel B, Mel C, Emma Bunton, dan Geri Halliwell.

Debut mereka diawali dengan sebuah album bertajuk Spice dan lagu Wannabe yang meledak di pasaran. Lagu ini sempat menempati posisi puncak tangga lagu di 35 negara dan terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *