Pesta Dansa Diskoria Jadi Penutup Allo Bank Festival 2024

Pesta Dansa Diskoria Jadi Penutup Allo Bank Festival 2024

Suguhan musik lintas generasi dari Diskoria itu disambut tarian penuh energi dari para penonton yang masih memadati area Prime Stage sekitar pukul 23.00 WIB.

Duo komposer musik disko itu menyajikan nomor-nomor andalan mereka, mulai dari C.H.R.I.S.Y.E, Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia, hingga Panah Asmara.

Venue outdoor di Istora Senayan itu pun bagai berubah menjadi lantai dansa yang dijejali muda-mudi. Penonton berdendang dan berjoget bersama mengikuti iringan musik Diskoria

Pesta dansa itu masih berlanjut dengan lagu-lagu yang tak lekang zaman lainnya. Sebut saja lagu Kisah Romantis dari Glenn Fredly, Gelora Asmara dari Derby Romero, hingga lagu ikonis Iwan Fals berjudul Bento.

Penampilan Diskoria ini sekaligus menutup rangkaian dua hari Allo Bank Festival 2024. Festival musik tahunan itu telah diadakan selama dua hari pada 21-22 Juni 2024.

Belasan musisi beraksi di panggung Allo Stage dan Prime Stage sepanjang dua hari pertunjukan tersebut.

Pada hari kedua, boy group China sekaligus subunit NCT, WayV, menjadi penampil utama. Mereka membawakan total lima lagu, termasuk Give Me That, Poppin’ Love, hingga New Ride.

Grup yang beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang itu tampil di area indoor Allo Stage bersama deretan musisi lain. Sebut saja Rossa, Armada, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Mario G. Klau, hingga Ziva Magnolya.

Selain itu, sejumlah musisi lokal turut meramaikan Allo Bank Festival 2024 di panggung outdoor alias Prime Stage. Beberapa di antaranya, yakni HiVi!, Project Pop, Reality Club, D’Masiv, hingga Hindia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *