Sanha ASTRO Lagi Garap Album Debut Solo, Bakal Rilis Agustus

Sanha ASTRO Lagi Garap Album Debut Solo, Bakal Rilis Agustus

Sanha ASTRO dikonfirmasi sedang mempersiapkan diri untuk debut solo yang akan dirilis pada Agustus 2024. Debut solo Sanha ini datang setelah ia debut sebagai idol lewat ASTRO pada 2016.

“Yoo Sanha saat ini sedang mempersiapkan album solo debutnya dengan target perilisan di awal Agustus,” tulis agensi yang menaungi Sanha, Fantagio, pada Jumat (5/7).

“Kami berencana untuk mengumumkan jadwal yang pasti di kemudian hari. Mohon berikan banyak antisipasi pada [album mendatang],” lanjutnya, dikutip dari Osen via Naver.

Dengan pengumuman ini, Sanha menjadi member ASTRO ketiga yang debut setelah MJ pada 2021, Cha Eun-woo merilis album debut solo pada 2024.

Sebelum debut solo, Sanha sebelumnya tergabung dengan subunit ASTRO bersama mendiang Moonbin dalam MOONBIN&SANHA. Mereka sempat merilis album bertajuk Incense pada Januari 2023 dan refuge pada Maret 2022.

Dalam wawancara bersama CNNIndonesia.com pada 2023, MOONBIN&SANHA berterima kasih kepada fan, termasuk yang di Indonesia karena selalu mendukung mereka.

“AROHA Indonesia, tahun lalu kami mengunjungi kalian setelah lama tidak datang. Kalian baik-baik saja kan? Kami sedang bekerja keras untuk promosi album kami sekarang, jika ada kesempatan, kami akan datang lagi ke Indonesia untuk bertemu kalian,” kata Sanha.

Yoon San-ha yang lahir pada 21 Maret 2000 pertama kali debut sebagai idol KPop sebagai member ASTRO pada 2016 setelah memulai training dalam program Fantagio iTeen sejak 2012.

Selain sebagai idol KPop, Sanha juga terlibat di dunia akting, seperti dalam drama Korea bertajuk Crazy Love pada 2022 dan Choseon Chef Season 14 pada 2023.

Ia juga terlibat dalam web series bertajuk To Be Continued pada 2015, Soul Plate pada 2019, Love Formula 11M pada 2019-2020, dan Your Playlist pada 2021.

Sanha juga tergabung dalam pentas teater, Altar Boyz pada 2021-2022, dan yang akan datang, Crash Landing On You, versi musikal pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *