Stray Kids Konser dominATE di Jakarta 21 Desember 2024

Stray Kids Konser dominATE di Jakarta 21 Desember 2024

Stray Kids akan kembali menggelar konser solo di Indonesia. Konser Stray Kids yang menjadi bagian dari tur dunia dominATE itu diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 21 Desember 2024.

Kabar kunjungan Stray Kids di Indonesia itu diumumkan melalui media sosial. Boy group besutan JYP Entertainment itu merilis 12 titik yang akan disambangi dalam tur tersebut.

“Stray Kids World Tour dominATE. 2024/12/21. Jakarta. Stadion Madya Gelora Bung Karno,” tulis poster pengumuman akun @Stray_Kids pada Senin (8/7).

Tur Stray Kids itu akan dimulai dari Seoul pada 24, 25, 31 Agustus dan 1 September 2024. Stray Kids kemudian menyambangi Singapura, Melbourne, dan Sydney pada akhir September dan Oktober.

Boy group itu kemudian akan bertolak ke Kaohsiung, Tokyo, Manila, hingga Macau selama November 2024.

Tur dominATE berlanjut pada Desember di Osaka, Bangkok, dan Jakarta. Hong Kong menjadi titik terakhir di Asia yang nantinya dikunjungi Stray Kids pada 18-19 Januari 2025.

Stray Kids juga masih akan mengumumkan jadwal tur dominATE di regional Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa.

Tur dunia dominATE akan menjadi lawatan terbaru Stray Kids di Indonesia usai sekitar dua tahun. Grup itu terakhir kali menggelar konser di Beach City Internasional Stadium pada 12-13 November 2022

Tur dominATE akan digelar tak lama setelah Stray Kids merilis mini album ATE pada 19 Juli 2024. Mini album itu akan dirilis dengan single utama berjudul Chk Chk Boom.

Boy group beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. itu beberapa waktu juga sukses lewat album 5-Star dan mini album Rock-Star tang rilis pada 2023.

Stray Kids juga baru melakoni debut di Met Gala ketika menghadiri ajang tersebut di New York pada 6 Mei 2024.

Kehadiran itu mencetak sejarah baru karena Stray Kids menjadi grup Kpop pertama yang tampil di Met Gala dengan anggota lengkap.

Boy group besutan JYP Entertainment tersebut tampil mengenakan setelan jas hingga mantel karya desainer Tommy Hilfiger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *