KARA Bersiap Rilis Lagu Baru, Ada Suara Goo Hara

KARA Bersiap Rilis Lagu Baru, Ada Suara Goo Hara

Girl group KARA akan comeback dalam waktu dekat. Mereka bakal merilis lagu bertajuk Hello dan dipastikan melibatkan suara mendiang Goo Hara.

Korea JoongAng Daily pada Selasa (16/7) memberitakan suara Goo Ha-ra bisa didengar dalam lagu itu karena Hello adalah lagu yang awalnya direncanakan masuk album Full Bloom pada 2013 dengan suara lima member awal KARA.

Hello akan dirilis setelah diaransemen ulang dan mastered untuk memasukkan vokal tambahan dari Hur Young-ji, member yang gabung dengan KARA pada 2014.

“Lagu itu sekarang telah selesai dengan rekaman suara mendiang Goo Ha-ra sebelum meninggal dunia, dan menyatukan keenam anggotanya,” RBW selaku agensi, Selasa (16/7).

“Hello adalah sebuah lagu ballad yang bertema sapaan yang menandakan pertemuan dan juga perpisahan,” kata RBW.

“Lagu tersebut menangkap beragam arti dari kata ‘hello’, termasuk kegembiraan reuni dan kesedihan perpisahan, dan meningkatkan kepedihan, dengan suara lembut para member.”

Meski Hello tak jadi masuk album KARA pada 2013, suara Goo Ha-ra bisa didengar dalam lagu Hello versi Jepang saat dirilis bersama Midnight Queen pada November 2019.

Goo Hara meninggal pada 24 November 2019, setelah menjadi korban kasus molka, atau pembuatan film seks ilegal dalam bahasa Korea, oleh mantan pacarnya Choi Jong-bum.

Hello menjadi comeback KARA setelah girl group itu merilis Move Again pada November 2022 untuk merayakan ulang tahun ke-15 sejak debut. When I Move yang menjadi title track mendapat ulasan positif dari masyarakat dan penggemar.

KARA merupakan girl group yang dikenal lewat banyak hit, seperti Pretty Girl (2008), Honey (2008), Mr. (2009), Step (2011) dan Pandora (2012).

Mr. merupakan lagu yang bisa disebut sebagai megahit karena menjadi kontributor utama kebangkitan K-pop dan Hallyu di Jepang. KARA menjadi girl grup Korea pertama yang mengadakan konser solo di Tokyo Dome.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *