BLACKPINK Akan Comeback dan Tur Dunia Lagi pada 2025

BLACKPINK Akan Comeback dan Tur Dunia Lagi pada 2025

BLACKPINK bakal comeback tahun depan. Salah satu pendiri YG Entertainment Yang Hyun-suk mengungkapkan rencana-rencana agensi tersebut sepanjang 2025, salah satunya adalah comeback BLACKPINK.

Meski keempat member sudah berada di agensi lain, bahkan mendirikan agensi sendiri untuk aktivitas solo, mereka masih berada di bawah naungan YG Entertainment untuk aktivitas group BLACKPINK.

“Tahun depan akan ada comeback yang sangat dinantikan dari BLACKPINK,” kata Yang Hyun-suk dalam video yang diunggah ke YouTube pada Senin (22/7) dini hari.

“Tahun depan juga menjadi waktunya BLACKPINK memulai tur dunia mereka,” tuturnya tanpa mendetailkan lebih lanjut mengenai proyek terbaru atau jadwal pembukaan tur dunia BLACKPINK.

Pengumuman itu mengonfirmasi kabar BLACKPINK comeback 2025 yang beredar beberapa bulan terakhir. Comeback mendatang jadi yang pertama bagi Jisoo, Jennie, Rosé dalam tiga tahun terakhir setelah merilis Born Pink pada September 2022.

Setelah perilisan album itu, BLACKPINK menggelar konser bertajuk Born Pink World Tour yang berlangsung mulai 15 Oktober 2022 dan berakhir pada 17 September 2023.

Girl group beranggotakan empat orang itu memulai turnya di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, BLACKPINK melanjutkan tur ke Amerika Serikat, Kanada, dan sejumlah negara Eropa.

Setelah itu, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo tur Born Pink di kawasan Asia. Indonesia termasuk dalam salah satu negara yang disambangi BLACKPINK ketika menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023.

BLACKPINK menutup rangkaian konser tur Born Pink dengan menggelar konser di Gocheok Sky Dome yang memiliki kapasitas 35 ribu untuk masing-masing konser selama dua hari.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK tercatat memiliki dua album studio. Album perdana mereka bertajuk The Album rilis pada 2020, diikuti dengan Born Pink dua tahun setelahnya.

Sementara, mereka sejauh ini sudah merilis 12 single yang ditandai dengan Whistle dan Boombayah yang ketika mereka debut.

Mereka juga menelurkan single Ddu-Du-Ddu-Du, How You Like That, Pink Venom, dan teranyar Shut Down selama beraktivitas sebagai BLACKPINK selama tujuh tahun.

Pada November 2023, BLACKPINK sudah dikabarkan setuju kontrak baru dengan YG Entertainment sehingga melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan agensi tersebut meski acara personal dan solo diatur manajemen masing-masing.

Aktivitas solo Jisoo kini ditangani agensi yang ia dirikan, BLISSOO, sedangkan Jennie dengan ODD ATELIER, Rosé dengan THEBLACKLABEL, dan Lisa dengan LLOUD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *