DJ Indonesia Whisnu Santika Sukses Debut di Tomorrowland 2024

DJ Indonesia Whisnu Santika Sukses Debut di Tomorrowland 2024

Whisnu Santika sukses melakoni debutnya di festival musik EDM dunia, Tomorrowland yang digelar di Belgia pada Juli 2024. Disjoki asal Indonesia itu tampil pada pekan perdana, tepatnya Jumat (19/7) waktu setempat.

Aksi Whisnu Santika itu turut dibagikan sang disjoki melalui media sosial. Ia mengunggah beberapa video selama tampil di panggung, seperti ketika memutar lagu karyanya yang berjudul Cartel.

“Thank you Tomorrowland 2024,” tulis Whisnu dalam unggahan video di Instagram, Minggu (21/7), yang menampilkan aksinya di hadapan ratusan penonton dari berbagai negara.

Aksi Whisnu itu turut diramaikan rapper Liquid Silva. Whisnu juga sempat menyuguhkan remix lagu hit, seperti Water yang dipopulerkan oleh Tyla.

CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Whisnu untuk mengutip unggahan tersebut.

Berdasarkan informasi Tomorrowland 2024, DJ Whisnu beraksi di panggung The Library pada Jumat (19/7) siang.

Ia beraksi pada hari yang sama dengan sejumlah DJ hit. Beberapa di antaranya yakni Swedish House Mafia, Armin van Buuren, Hardwell, hingga Don Diablo.

Tomorrowland 2024 juga menghadirkan sederet disjoki populer lainnya, seperti Dimitri Vegas & Like Mike, Timmy Trumpet, Alesso, Afrojack, hingga 3 Are Legend.

Sementara itu, Whisnu Santika mengikuti jejak deretan disjoki Indonesia yang pernah tampil di Tomorrowland. Sebut saja Angger Dimas, Weird Genius, hingga Sihk matauang.

Whisnu Santika adalah disjoki sekaligus produser rekaman asal Indonesia yang belakangan ini semakin populer. Namanya mulai dikenal saat merilis Chitty Chitty Bang! bersama penyanyi Australia bernama Amy B.

Ia kemudian berkolaborasi dengan berbagai musisi, seperti Booty Call bersama Bravy, Que Pasa bersama Liquid Silva, Keep On Moving bersama Souljah, hingga Sahara bersama Volt.

Whisnu menjadi semakin populer setelah lagu Tequila dirilis. Lagu itu merupakan kolaborasi Whisnu dengan East Blake dan Adnan Veron.

Popularitas Whisnu semakin melambung ketika merilis lagu Cartel bersama hbrp dan Keebo. Ia juga baru merilis lagu berjudul Mambo Jambo bersama Adnan Veron, Liquid Silva, dan dub it.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *