Kento Nakajima Rilis Single HITOGOTO, Jadi OST Drama

Kento Nakajima Rilis Single HITOGOTO, Jadi OST Drama

Solois Kento Nakajima resmi merilis single digital bertajuk HITOGOTO pada Jumat (26/7) setelah sukses menelurkan single kolaborasi berjudul FATAL di bawah nama GEMN.

HITOGOTO merupakan single pertama yang ditulis dan dinyanyikan sendiri oleh mantan member idol group Sexy Zone itu.

“Menjadi penulis untuk lagu pertama yang (secara sah) tersedia untuk seluruh dunia angat menggembirakan,” kata Kento Nakajima dalam pernyataan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com.

“Baru memulai perjalanan solo beberapa bulan lalu, ada banyak hal yang ingin saya bagikan dengan penggemar di dalam dan luar negeri. Saya berterima kasih kepada mereka semua dari lubuk hati saya yang terdalam atas kepercayaan dan dukungan mereka di setiap langkah perjalanan ini,” lanjut idol yang akrab disapa Kenty ini.

Single HITOGOTO ditulis oleh Kento Nakajima bukan tanpa sebab. Lagu tersebut turut menjadi theme song untuk serial drama yang ia bintangi, berjudul Shosen Hitogoto Desukara.

Kenty menjadi pemeran utama untuk serial yang diadaptasi dari manga berjudul sama itu. Ia menghidupkan karakter Osamu Yasuda, seorang pengacara berambut pirang yang tampak baik hati dari luar, tapi mengerikan di dalamnya.

Osamu Yasuda kemudian diceritakan mengambil pekerjaan untuk memecahkan kasus yang terjadi di media sosial dan internet.

“Saat saya membaca naskahnya, saya menyadari naskah itu membahas berbagai masalah yang umum dialami semua orang di era digital,” ujar Kenty soal cerita drama yang dia bintangi.

“Cara karakter saya menyingkap dan dengan penuh keangkuhan masalah sosial, seperti pencemaran nama baik dan perundungan siber memuaskan saya sebagai aktor dan manusia modern di internet,” sambungnya.

“Dan saya mencoba menarik sebanyak mungkin dari hal tersebut untuk menyusun lagu HITOGOTO untuk tema serial tersebut,” pungkas idol berusia 30 tahun itu.

Serial Shosen Hitogoto Desukara tayang di saluran TV Tokyo yang tayang tiap Jumat sejak 19 Juli lalu. Selain Kento Nakajima, serial itu juga turut dibintangi Sei Shiraishi dan Nagisa Katahira.

Sementara itu, Kento Nakajima merupakan seorang idol yang dikenal luas sebagai member Sexy Zone. Namun, Kenty keluar dari grup tersebut pada 31 Maret lalu bersamaan dengan perubahan nama grup Sexy Zone menjadi timelesz.

Kenty cabut dari grup yang menaunginya selama sekitar 13 tahun untuk fokus merintis karier solo. Proyek solo bermusiknya ditandai dengan merilis single kolaborasi bersama Tatsuya Kitani di bawah nama GEMN. Single berjudul Fatal itu dipakai sebagai lagu pembuka anime Oshi no Ko musim kedua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *