St. Vincent hingga AIR Bakal Manggung di Joyland Festival Jakarta 2024

St. Vincent hingga AIR Bakal Manggung di Joyland Festival Jakarta 2024

Joyland Festival 2024 kembali mengumumkan lineup untuk fase kedua. Kali ini, festival musik tersebut mengungkapkan St. Vincent hingga AIR bakal mengisi panggung di Jakarta.

Our #JoylandJKT2024 lineup announcement is now ON AIR!” tulis Joyland Festival 2024 di Instagram pada Senin (29/7).

Menyambut dengan sepenuh hati, legenda Prancis AIR dan ikon eksperimental St. Vincent yang akan datang ke GBK Senayan untuk berbagia keseruan dengan kita!” tulis pengumuman tersebut dengan bahasa Inggris.

Pengumuman jajaran penampil fase kedua ini juga dilengkapi dengan nama-nama musisi mancanegara lain, seperti The 5.6.7.8’s, Bubble Tea and Cigarettes, Dygl, hingga Masaya Fantasista & Mikey Varot, Silica Gel, Surprise Chef, hingga Yesyes.

Joyland Festival 2024 tidak hanya berisi musisi mancanegara, tapi juga musisi lokal. Festival musik ini akan menampilkan The Adams, Ali, Bank, The Panturas, Pentas Sihir, The S.I.G.I.T., Sigmun, hingga Teenage Death Star.

Sedangkan, ada dua band yang sejauh ini bakal membawakan set spesial di Joyland Festival tahun ini. Efek Rumah Kaca akan membawakan set konser Rimpang, dan Majelis Lidah Berduri dengan set Hujan Orang Mati.

Band White & the Couples Company dipercaya untuk menjadi kurator panggung Lilypad, sementara Soleh Solihun akan menjadi pembawa acara komedi Shrooms Garden. Adapun Joko Anwar akan mengkurasi film-film yang akan ditayangkan di Cinerillaz.

Lineup fase kedua ini melengkapi jajaran penampil yang telah diumumkan Joyland Festival pada Mei lalu. Mereka adalah Bombay Bicycle Club, Blueboy, Mono, Automatic, Balming Tiger, Brainstory, John Carroll Kirby, dan Real Estate.

Joyland Festival 2024 kali ini akan digelar Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 22-24 November mendatang.

Tiket Joyland Festival 2024 telah dijual dan beberapa kategori sudah ludes alias sold out, seperti Presale 4 untuk early entry 3 day pass dan 3 day pass, serta Presale 4 untuk VIP 3 day pass.

Kategori Presale 5 masih tersedia di loket.com, yaitu early entry 3 day pass seharga Rp1.038.000, 3 day pass seharga Rp1.138.000, dan VIP 3 day pass seharga Rp1.408.000.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *