The Script Akan Konser di Jakarta-Surabaya 14 dan 16 Februari 2025

The Script Akan Konser di Jakarta-Surabaya 14 dan 16 Februari 2025

The Script akan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser tunggal yang bakal diselenggarakan pada 2025 itu menjadi rangkaian Satellites World Tour dan diadakan di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya.

Berdasarkan pengumuman tur The Script, konser di Jakarta akan digelar 14 Februari 2025, sementara konser di Surabaya dihelat pada 16 Februari 2025.

“#TheScriptFamily Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Satellites World Tour akan menuju Asia & Australia!” tulis akun Instagram @thescriptofficial pada Kamis (1/8).

The Script juga telah mengumumkan venue untuk dua konser tersebut. Pertunjukan di Jakarta akan digelar di ICE BSD City, sementara venue Surabaya akan bertempat di Jatim Expo.

Sementara itu, Color Asia Live akan menjadi promotor lokal yang memboyong The Script ke Indonesia. Hal itu terlihat dari potret sang vokalis, Danny O’Donoghue, yang diunggah oleh promotor.

Namun, Color Asia Live belum merilis informasi mengenai daftar harga maupun jadwal penjualan tiket konser The Script tersebut.

Selain Indonesia, The Script akan menyambangi beberapa titik di Asia dalam Satellites World Tour. Mereka tercatat akan menggelar konser di Singapura pada 8 Februari, Malaysia pada 9 Februari, dan Filipina pada 11 Februari.

Tur itu juga akan digelar di Thailand pada 20 Februari, atau sekitar empat hari setelah The Script tampil di Surabaya.

Satellites World Tour diadakan beriringan dengan perilisan album terbaru The Script berjudul Satellites pada 16 Agustus 2024.

Album itu diluncurkan dengan single utama berjudul Both Ways yang telah dirilis pada 17 Mei 2024. Proyek musik terbaru ini menjadi rilisan pertama The Script setelah kepergian Mark Sheehan, gitaris, yang wafat pada 2023.

Posisi Mark Sheehan kemudian digantikan oleh Ben Weaver. The Script juga merekrut pemain bass langganan mereka ketika tur, Benjamin Sargeant, sebagai personel tetap.

Konser itu juga akan menjadi kunjungan terbaru The Script yang sudah beberapa kali melawat ke Indonesia. Band itu sebelumnya menyapa fan di Indonesia dalam konser The Script Greatest Hits Tour 2022.

The Script Greatest Hits Tour 2022 itu digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 30 September dan 1 Oktober 2022. Tur itu juga berlanjut ke Bandung, tepatnya di Eldorado Dome Bandung pada 2 Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *