Tzuyu TWICE Akan Debut Solo Lewat Mini Album abouTZU

Tzuyu TWICE Akan Debut Solo Lewat Mini Album abouTZU

Tzuyu TWICE akan melakoni debut solo dengan merilis mini album perdana bertajuk abouTZU. Proyek solo itu diumumkan JYP Entertainment selaku agensi Tzuyu melalui media sosial.

Agensi juga membagikan trailer perdana untuk abouTZU, tetapi belum ada informasi mengenai jadwal perilisan mini album tersebut.

“Mini album perdana Tzuyu abouTZU. All abouTZU akan segera hadir,” cuit akun @JYPETWICE, Rabu (1/8).

Trailer itu dibuka dengan Tzuyu bersepeda di sebuah taman. Ia mengenakan gaun berwarna kuning dengan pita hitam yang terikat di rambutnya.

Video itu kemudian menampilkan deret cuplikan sang idol yang berada di sebuah rumah mewah. Ia tampak berkeliling mencoba mengenali rumah itu dari dekorasi yang terpasang.

Trailer kemudian ditutup dengan Tzuyu yang bagai beraksi menggunakan panah. Adegan itu mirip seperti potongan video ikonis Tzuyu ketika rambutnya terkibas saat ikut lomba panahan dalam program Idol Star Athletics Championships.

Sementara itu, agensi JYP Entertainment belum membagikan informasi terkait jadwal perilisan maupun tracklist mini album abouTZU. Konsep debut dan rangkaian promosi debut solo idol termuda TWICE itu juga masih dirahasiakan.

Tzuyu menjadi idol TWICE terbaru yang debut solo dengan merilis mini album. Ia mengikuti Nayeon dan Jihyo yang lebih awal merilis mini album solo.

Nayeon tercatat telah merilis dua mini album alias EP berjudul Im Nayeon (2022) dan Na (2024). Dua mini album itu melahirkan lagu-lagu hit Nayeon, seperti Pop! dan ABCD.

Sementara, Jihyo melakoni debut proyek solo lewat mini album berjudul Zone (2023). Mini album itu pun melahirkan lagu hit berjudul Killin’ Me Good.

TWICE juga sempat meluncurkan sub-unit bernama MiSaMo. Sub-unit itu beranggotakan tiga member TWICE asal Jepang, yakni Mina, Sana, dan Momo.

MiSaMo telah debut dengan merilis mini album Masterpiece pada 26 Juli 2023, kemudian akan merilis proyek baru lagi pada Oktober 2024.

Sementara itu, TWICE baru saja mengakhiri tur dunia bertajuk Ready to Be. Tur dunia kelima itu berlangsung selama setahun lebih dengan menggelar 51 konser di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, hingga Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *