Yuta NCT Bersiap Debut Jadi Solois dan Tur di Jepang

Yuta NCT Bersiap Debut Jadi Solois dan Tur di Jepang

Yuta NCT bersiap debut menjadi solois pada paruh kedua 2024. SM Entertainment selaku agensi mengumumkan member NCT itu bakal debut solo di Jepang dan langsung mengadakan rangkaian penampilan di beberapa kawasan.

Korea JoongAng Daily memberitakan SM Entertainment pada Senin (5/8) mengumumkan showcase debut solo Yuta bertajuk Hope. Rangkaian tur Jepang itu bakal dimulai awal Oktober 2024 di Fukuoka.

Penyanyi sekaligus aktor ini bakal mulai tur dengan showcase dua hari di Fukuoka pada 5 dan 6 Oktober, lanjut ke Aichi pada 13 Oktober, kemudian Tokyo pada 17 dan 18 Oktober, serta Osaka pada 26 dan 27 Oktober.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan show tambahan atau kawasan baru yang bakal dikunjungi Yuta untuk tur debut solo tersebut.

Sementara itu, Hope juga disebut menjadi judul album solo sekaligus tur Yuta Nakamoto tahun ini meski belum ada informasi mengenai perilisan proyek tersebut.

Debut solo Jepang akan dijalani Yuta setelah delapan tahun bergabung dengan NCT pada Juli 2016. Sebelum debut sebagai solois, ia juga sudah memulai akting karier dengan membintangi film High & Low the Worst X pada 2022.

Sebelum bergabung dengan NCT, Yuta diperkenalkan kepada publik sebagai salah satu anggota SM Rookies pada Desember 2013.

Sebagai member SM Rookies, Pada Agustus 2014, Yuta tampil dalam EXO 90:2014 di mana mereka menari mengikuti lagu-lagu K-pop dari 90-an, dan berpartisipasi dalam pembuatan ulang video musik Hope milik H.O.T. dan Do You Know milik Jo Sung-mo.

Pada Juli 2015, Yuta tampil sebagai perwakilan Jepang di Abnormal Summit, sebuah acara dengan panel pria non-Korea yang tinggal di Korea Selatan, berdebat tentang budaya Korea. Namun, ia meninggalkan acara tersebut untuk fokus pada debutnya pada Desember 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *