Lisa BLACKPINK Gandeng Rosalia Rilis Single New Woman

Lisa BLACKPINK Gandeng Rosalia Rilis Single New Woman

Lisa BLACKPINK berkolaborasi dengan Rosalía, solois asal Spanyol, lewat lagu berjudul New Woman. Single terbaru itu bakal dirilis pada 16 Agustus mendatang.

Lewat unggahan di media sosial, Lisa membagikan teaser poster yang menampilkan potret dirinya dan Rosalía.

“New Woman @rosalia.vt,” tulis Lisa melalui Instagram @lalalalisa_m pada Selasa (6/8).

Dalam poster itu, Lisa dan Rosalía tampak tengah duduk berdampingan. Lisa mengenakan setelan jaket dan rok pendek dengan nuansa warna hijau gelap dan putih.

Ia juga menampilkan model rambut baru yang lebih pendek dan bergelombang. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Sedangkan, Rosalía terlihat mengenakan mantel bulu berwarna pink yang menyelimuti badannya. Penampilan itu juga dilengkapi dengan kacamata hitam.

Perilisan lagu New Woman menjawab spekulasi terkait comeback LISA yang muncul dalam beberapa hari terakhir. Rumor mencuat setelah LLOUD, agensi pribadi Lisa, membagikan video teaser yang mengisyaratkan sang idol akan comeback.

Video teaser pertama yang dirilis menampilkan logo bergambar bintang yang berkilau. Agensi kembali mengunggah video teaser lainnya yang menampilkan logo bintang dan bunga mawar.

Nama Lalisa pada akhir video juga bersanding dengan garis kosong, mengisyaratkan comeback mendatang akan berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Fan kemudian berspekulasi logo bunga mawar dalam video teaser merupakan kode Lisa akan berkolaborasi dengan Rosalía karena namanya identik dengan bunga tersebut.

Perilisan lagu ini berjarak beberapa minggu setelah Lisa BLACKPINK comeback solo lewat single Rockstar.

Rockstar menjadi comeback solo pertama Lisa dalam tiga tahun terakhir setelah merilis Lalisa pada 2021. Single itu juga menjadi proyek pertama Lisa setelah mendirikan label LLOUD pada Februari 2024.

Sedangkan, LLOUD menjadi label yang menangani aktivitas dan proyek musisi bernama lengkap Lalisa Manoban itu sebagai solois. Ia masih bekerja sama dengan YG Entertainment untuk proyek BLACKPINK bersama tiga member lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *