DAY6 Akan Konser di Bali, Surabaya, dan Jakarta Oktober 2024

DAY6 Akan Konser di Bali, Surabaya, dan Jakarta Oktober 2024

DAY6 akan kembali konser di Indonesia dalam waktu dekat. Setelah konser solo dan menjadi salah satu pengisi festival musik, band asal Korea Selatan itu kini bakal konser di tiga kota di Indonesia.

Dalam pengumuman pada Minggu (11/8), DAY6 akan konser di Bali, Surabaya, dan Indonesia. Tur di tiga kota Indonesia itu menjadi bagian dari world tour ketiga mereka yang bertajuk Forever Young.

Berdasarkan pengumuman itu, tiga kota di Indonesia termasuk kawasan di Asia yang paling awal dikunjungi, setelah dibuka dengan konser tiga hari di Incheon, Korea Selatan pada 20-22 September.

DAY6 kemudian lanjut ke Kuala Lumpur pada 5 Oktober. Setelah itu, band tersebut baru akan menghabiskan sisa Oktober 2024 di Indonesia.

Dimulai dari Bali, DAY6 akan konser pada 13 Oktober di Bali Nusa Dua Convention Center, lanjut ke Jawa Pos Arena Surabaya pada 16 Oktober, dan baru ke Jakarta pada 19 Oktober di Beach City International Stadium.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket konser DAY6 di tiga kota tersebut. Mecimapro selaku promotor juga belum mengumumkan jadwal penjualan tiket konser DAY6.

Setelah Indonesia, Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon juga bakal ke Singapura dan Bangkok pada November 2024. Tak ada jadwal tur DAY6 sepanjang Desember 2024. Tur berlanjut pada 26 Januari 2025 di Hong Kong.

Tur DAY6 di Asia, berdasarkan pengumuman awal, berakhir di Manila pada 22 Februari 2025, setelah konser masing-masing dua hari di Osaka dan Tokyo pada 12-13 Februari 2025 dan 15-16 Februari 2025.

DAY6 menjadi band Korea pertama yang memasukkan tiga kota di Indonesia sekaligus untuk menjadi destinasi tur mereka. Forever Young juga menjadi kali pertama DAY6 tur di Indonesia.

Tur mendatang akan memperpanjang kehadiran DAY6 ke Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2024, mereka sudah hadir untuk menjadi pengisi acara festival musik Saranghaeyo Indonesia pada 4 Mei di BCIS. Dalam acara itu, Young K juga tampil sebagai solois.

Sebelum itu, mereka juga menggelar konser dua hari yang menjadi tur Gravity di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 30 November dan 1 Desember 2019.

Indonesia juga menjadi negara tujuan DAY6 ketika pertama kali menggelar tur dunia bertajuk Youth pada 2018. Kala itu, band itu konser menyapa My Day di The Kasablanka Main Hall pada 8 Desember.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *