Naniwa Danshi Akan Gelar Tur Asia di 3 Kota pada 2024-2025

Naniwa Danshi Akan Gelar Tur Asia di 3 Kota pada 2024-2025

Naniwa Danshi menggelar tur Asia pertamanya sejak idol group Jepang itu debut pada 2021 lalu. Tur bertajuk Naniwa Danshi ASIA TOUR 2024+2025 +Alpha itu akan diadakan di tiga kota pada akhir 2024 hingga awal 2025, yaitu Taipei, Seoul, dan Hong Kong.

Joichiro Fujiwara, salah satu member Naniwa Danshi, mengungkapkan perasaannya soal grupnya yang kini akan menggelar tur Asia pertama.

Idol yang akrab disapa Jo itu mengatakan tur Asia ini sebagai mimpi yang terkabul dan dipersembahkan kepada Nanifam, julukan penggemar Naniwa Danshi.

“Tur konser internasional perdana kami ini mimpi yang menjadi kenyataan, dan kami tidak sabar untuk terhubung dan membuat kenangan yang akan bertahan selamanya dengan Nani-Fam kami di seluruh dunia!” ujar Joichiro Fujiwara dalam pernyataan tertulis yang diterima

Tur Asia Naniwa Danshi akan dimulai di Taipei Arena, Taiwan, pada 30 November dan 1 Desember mendatang. Kemudian, idol group beranggotakan tujuh orang itu akan terbang ke Korea Selatan untuk menggelar konser di Seoul Inspire Arena pada 11 dan 12 Januari 2025.

Naniwa Danshi akan menyelesaikan tur konser Asia mereka di Hong Kong AsiaWorld-Expo selama dua hari pada 25 dan 26 Januari 2025.

Tidak hanya itu. Naniwa Danshi juga mengumumkan akan merilis lagu-lagunya ke layanan streaming legal, seperti Spotify, Apple Music, hingga Deezer.

Seluruh diskografi Naniwa Danshi bisa didengarkan oleh Nanifam mulai Rabu (14/8) besok pukul 00.00 waktu setempat.

“Kami sangat gembira bisa berbagi musik dan energi Naniwa Danshi yang unik dengan para penggemar kami di seluruh dunia! Akhirnya, semua orang dapat bergabung dalam pesta ini!” ujar Joichiro Fujiwara.

Daftar rilisan Naniwa Danshi yang akan masuk layanan streaming, termasuk debut single Ubu LOVE, single kedua hingga keenam, dan juga album ketiga sekaligus terbaru yang bertajuk +Alpha.

Album +Alpha sendiri telah rilis pada 12 Juni lalu dan terdiri dari 20 lagu. Album tersebut termasuk tiga single yang telah dirilis, yaitu Make Up Day, Missing, dan I Wish.

Selain itu, +Alpha yang akan dirilis di layanan streaming termasuk lagu-lagu unit Naniwa Danshi, yaitu Koi Yakedome, Precious One, dan Ururirurarirari.

Naniwa Danshi merupakan idol group besutan STARTO ENTERTAINMENT yang debut pada 12 November 2021 lewat sinlge Ubu LOVE.

Idol group ini terdiri dari tujuh anggota, yaitu Daigo Nishihata, Ryusei Onishi, Shunsuke Michieda, Kyohei Takahashi, Kento Nagao, Joichiro Fujiwara, dan Kazuya Ohashi.

Setelah debut, Naniwa Danshi telah merilis enam single dan tiga album penuh. Adapun ketiga album itu bertajuk 1st Love (2022), Pop Mall (2023), dan +Alpha (2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *