Daftar Musisi Ramaikan HUT RI di Jakarta: Ada MALIQ & D’Essentials

Daftar Musisi Ramaikan HUT RI di Jakarta: Ada MALIQ & D'Essentials

Sejumlah musisi tanah air akan meramaikan kegiatan di sela-sela upacara peringatan HUT RI ke-79 di Istana Merdeka, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Vidi Aldiano akan bernyanyi sebelum upacara dimulai. Dia bakal menyanyikan lagu “Zamrud Khatulistiwa” ciptaan Guruh Soekarnoputra.

Kemudian, musisi muda Shanna Shannon juga akan tampil dengan lagu “Lenggang Jakarta”. Dia akan tampil diiringi oleh Gita Bahana Nusantara.

Lagu “Kharisma Indonesia” akan melengkapi sajian musik pagi hari di Istana Merdeka. Lagu ciptaan Gusti Bambang Ekayasa dan Budiman Hakim itu bakal dinyanyikan Albert Fakdawer bersama Gita Bahana Nusantara.

Beberapa penyanyi lainnya juga dikabarkan akan meramaikan Istana Merdeka seperti Mawar De Jongh, Novia Bachmid, hingga Olivia Pardede. Mereka bakal melantunkan “Puspa Warni” yang diciptakan Guruh Soekarnoputra.

Setelah sejumlah penampilan di Istana Merdeka Jakarta, upacara alan digelar di Istana Kepresidenan IKN. Hiburan baru akan kembali disajikan setelah upacara penurunan bendera Merah Putih.

Pada sore hari, giliran grup musik Maliq & D’essentials yang bakal menghibur Istana Merdeka. Mereka dijadwalkan membawakan tujuh lagu, termasuk “Romantis” yang sedang viral di media sosial.

Kelompok musik HIVI! juga bakal tampil membawakan dua lagu. Gita Bahana Nusantara juga akan mewarnai sore hari di Istana Merdeka.

Upacara peringatan HUT RI ke-79 tahun ini digelar di dua tempat. Upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih digelar di IKN, sedangkan hiburan dihelat di Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto mengikuti upacara di IKN. Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengikuti upacara di Jakarta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *