Lady Gaga dan Bruno Mars Kolaborasi, Rilis Lagu Die With a Smile

Lady Gaga dan Bruno Mars Kolaborasi, Rilis Lagu Die With a Smile

Lady Gaga dan Bruno Mars akan berduet untuk single terbaru mereka berjudul Die With a Smile. Lagu kolaborasi itu dijadwalkan rilis pada Kamis (15/8) malam waktu Amerika atau Jumat (16/8) siang waktu Indonesia.

Kabar perilisan itu diumumkan Lady Gaga melalui unggahan media sosial. Ia membagikan informasi perilisan sekaligus poster lagu Die With a Smile.

“Selagi Anda menunggu sampai LG7 [album ke-7 Lady Gaga]… DIE WITH A SMILE, berduet dengan @brunomars,” tulis Lady Gaga dalam unggahan di Instagram @ladygaga, Kamis (15/8).

Poster itu menampilkan Lady Gaga dan Bruno Mars mengenakan pakaian bernuansa country dengan balutan warna biru dan merah.

Gaga terlihat memakai busana yang berpadu dengan rambut pirang. Sedangkan, Bruno Mars mengenakan setelan jas biru-merah dengan topi fedora warna putih.

Lagu kolaborasi itu disiapkan menjadi single yang berdiri sendiri, sehingga tidak masuk bagian dari album Lady Gaga maupun Bruno Mars. Namun, tidak ada informasi detail mengenai konsep yang diusung kedua solois untuk lagu ini.

Die With a Smile juga dilaporkan diproduksi oleh Andrew Watt. Produser dan penulis lagu itu telah bekerja sama dengan deretan musisi hit, seperti Elton John hingga Ozzy Osbourne.

Lagu itu menjadi rilisan perdana bagi Lady Gaga maupun Bruno Mars setelah sekian lama. Bruno Mars terakhir kali merilis lagu pada 2022 bersama Anderson .Paak lewat proyek Silk Sonic mereka.

Sementara itu, Lady Gaga terakhir kali merilis album Chromatica (2020). Namun, ia tercatat sempat berduet dengan Rolling Stone untuk lagu Sweet Sounds of Heaven.

Lady Gaga saat ini tengah bersiap membintangi film terbaru berjudul Joker: Folie À Deux. Ia akan memerankan karakter Harley Quinn dalam sekuel yang mengusung konsep film musikal tersebut.

Sedangkan, Bruno Mars disibukkan dengan menggelar beberapa konser di Korea Selatan, Brazil, Chile, Qatar, Bangkok, hingga Singapura. Pelantun Treasure itu juga dijadwalkan konser di Indonesia pada 11, 13, 14 September 2024.

Konser Bruno Mars Live in Jakarta itu akan digelar di Jakarta International Stadium. Konser ini juga menjadi comeback Bruno Mars di Indonesia setelah satu dekade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *