Agnez Mo Resmi Comeback dengan Party in Bali

Agnez Mo Resmi Comeback dengan Party in Bali

Agnez Mo resmi merilis single terbarunya, Party in Bali, pada Jumat (23/8). Lagu dance pop ini jadi rilisan terbaru Agnez Mo setelah terakhir kali merilis single Get Loose pada 2023 dan duet dengan Ciara.

Agnez juga merilis single non-albumnya tersebut bersamaan dengan video klipnya di YouTube. Video tersebut digarap sendiri oleh Agnez yang juga bertindak sebagai creative director.

Dalam video tersebut, Agnez menampilkan kegembiraannya liburan bersama teman-temannya di sebuah vila tepi pantai. Mereka bercengkerama dan berpesta menikmati alunan lagu.

Lagu Party in Bali sendiri masih kental akan nuansa pop dan dance-pop yang diusung Agnez di sebagian besar diskografinya.

Namun dibanding Get Loose yang kental akan R&B dan trap, Party in Bali yang ditulis oleh Agnes bersama Jay Isaiah, JoKeyla Spencer, Nick Vyner, dan diproduseri oleh Ray Keys ini terdengar lebih santai.

Dont you give up the feeling now / I’m just here tryna slow it down/ Lift it up, dont you miss out/ Only got once, so keep peace out//” lantun Agnez.

Dont you give up the feeling ohhh/ Ohhh, I just wanna party…. in Bali//” lantunnya.

Party in Bali sudah diumumkan Agnez Mo menjadi karya musik terbarunya semenjak awal Agustus 2024 dengan sebuah teaser bertajuk “where is Agnez Mo”, yang dilanjutkan dengan perilisan judul lagu tersebut pada 12 Agustus 2024.

Party in Bali menjadi single non album ke-sembilan yang dirilis Agnez Mo semenjak terakhir kali merilis album X pada 2017.

Album itu juga jadi album debut pertamanya semenjak pindah ke Amerika Serikat, dan kelima dalam perjalanan kariernya semenjak merilis album debut And the Story Goes pada 2003.

Pada 2023, Agnez Mo bukan cuma merilis single Get Loose bersama Ciara, tetapi juga terlibat dalam lagu All Shook Up karya rapper Korea Selatan, B.I. Lagu tersebut tergabung dalam album Love or Loved Part.2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *