Voice of Baceprot Akan Manggung di F1 GP Singapura 2024

Voice of Baceprot Akan Manggung di F1 GP Singapura 2024

Voice of Baceprot (VoB) akan menjadi salah satu penampil yang meramaikan acara musik Formula One (F1) Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2024 yang bakal berlangsung pada 20 hingga 22 September.

Band heavy metal asal Indonesia itu akan bergabung dengan musisi dunia lainnya, seperti Thirty Seconds to Mars, Kylie Minogue, OneRepublic, Lenny Kravitz, Kool & The Gang, Disclosure.

Bakal hadir pula The Corrs, Tones And I, Honne, serta girl group K-pop Baby Monster yang telah lebih dulu diumumkan oleh acara tahunan tersebut.

Voice of Baceprot akan tampil pada 20 September di Downtown Stage in Zone 4. Penampilan itu menjadi yang perdana bagi Firda Marsya Kurnia, Widi Rahmawati, dan Euis Siti Aisyah dalam acara tersebut.

VoB bakal manggung di Singapura setelah mencetak sejarah baru dengan menjadi band Indonesia pertama yang tampil di Festival Glastonbury.

Voice of Baceprot merupakan band metal asal Garut, Jawa Barat, yang beranggotakan tiga perempuan. Band ini terbentuk pada 2014 ketika ketiganya masih bersekolah.

Sepanjang perjalanannya, VoB telah memiliki lima single. Beberapa di antaranya, School Revolution (2018), [NOT] Public Property (2022), hingga What’s The Holy (Nobel) Today? (2023).

VoB juga telah menelurkan satu Extended Play (EP) bertajuk The Other Side of Metalism yang rilis pada 2021 dan satu album penuh bertajuk Retas yang rilis pada 2023.

Sementara itu Grand Prix Singapura kerap menghadirkan beberapa konser terbesar di Singapura, seperti pada 2023 menghadirkan 65.000 penggemar memadati The Padang untuk menyaksikan penampilan Robbie Williams dan Post Malone.

Sedangkan Singapore Grand Prix 2023 dimenangkan Carlos Sainz Jr. meraih kemenangan kedua dalam karier Formula One-nya.

Sainz meraih posisi pole dan memimpin seluruh balapan, finis di depan Lando Norris dan Lewis Hamilton. Selama sebagian besar balapan, George Russell mengincar podium tetapi terjatuh di lap terakhir di tikungan 10.

Carlos Sainz Jr. yang tahun depan akan mulai bergabung dengan Williams Racing itu menjadi satu-satunya yang menggagalkan Red Bull Racing menyapu bersih kemenangan pada 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *