Megan Thee Stallion Bakal Jadi Host MTV Music Video Awards 2024

Megan Thee Stallion Bakal Jadi Host MTV Music Video Awards 2024

Rapper Megan Thee Stallion dipercaya untuk menjadi pemandu acara MTV Video Music Awards 2024. Kabar ini dibagikan oleh MTV selaku penyelenggara ajang penghargaan tersebut.

“Dia akan tercatat dalam HOT GIRL HISTORY sebagai HOST #VMA 2024 Anda!!!” tulis akun @MTV di X (dulu Twitter) pada Kamis (22/8).

“Saksikan pada Rabu, 11 September pukul 20.00 untuk menonton @theestallion MEMANDU acaranya,” lanjut pengumuman tersebut.

Ini bukan kali pertama Megan Thee Stallion memandu acara. Sebelumnya, pelantun Mamushi itu juga pernah menjadi host untuk Saturday Night Live dan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Megan Thee Stallion sendiri juga menjadi salah satu musisi yang dinominasikan dalam MTV VMA 2024. Rapper itu mendapatkan lima nominasi untuk tahun ini, termasuk Best Collaboration bersama Glorilla, hingga Best Hip-Hop untuk lagu Boa.

Tidak hanya Megan, solois SZA juga mendapatkan lima nominasi dalam MTV VMA 2024.

Sementara itu, Taylor Swift kembali mendominasi dengan perolehan 10 nominasi berkat Fortnight, lagu kolaborasinya dengan Post Malone dalam album The Tortured Poets Department.

Beberapa nominasi yang didapatkan Taylor Swift, termasuk Video of the Year, Artist of the Year, Song of the Year, hingga Best Collaboration.

Berkat kolaborasinya dengan Taylor Swift, Post Malone mengekor dengan perolehan sembilan nominasi. Ia juga mendapatkan nominasi tambahan lain di kategori Best Collaboration bersama Morgan Wallen untuk lagu I Had Some Help.

Ariana Grande, Eminem, dan Sabrina Carpenter sama-sama mendapatkan enam nominasi. Sementara, Lisa BLACKPINK, Olivia Rodrigo, dan Teddy Swims mendapatkan empat nominasi.

MTV VMA 2024 tercatat memiliki 29 musisi yang baru pertama kali mendapatkan nominasi. Beberapa di antaranya, Benson Boone, Tyla, Chappell Roan, Jelly Roll, Jessie Murph, Rauw Alejandro, Sexy Redd, dan Victoria Monét.

Malam puncak MTV VMA 2024 akan digelar di UBS Arena, New York, Amerika Serikat, pada 11 September mendatang pukul 20.00 waktu setempat, atau 12 September pukul 07.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *