Lee Sang-yi Cerita Lagi Kecanduan Lagu-lagu aespa

Lee Sang-yi Cerita Lagi Kecanduan Lagu-lagu aespa

Aktor Lee Sang-yi mengaku sedang kecanduan lagu-lagu aespa belakangan ini. Dua lagu terbaru dalam album teranyar girl group tersebut, yakni Supernova dan Armageddon disebut menjadi favoritnya hari-hari ini.

Supernova dan Armageddon merupakan lagu yang dirilis sebagai single beberapa waktu lalu, serta jadi bagian dalam album Armageddon berisikan 10 lagu yang diluncurkan pada Mei 2024.

“Supernova,” jawab Lee Sang-yi ketika ditanya lagu favoritnya belakangan ini.

Hal itu disampaikan saat ia menghadiri konferensi pers drama terbarunya, No Gain No Love, bersama Shin Min-a, Kim Young-dae, dan Han Ji-hyeon.

Mendengar jawaban Lee Sang-yi, Kim Young-dae meminta aktor tersebut untuk memamerkan koreografi lagu yang dipopulerkan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tersebut.

Tak hanya Kim Young-dae, Shin Min-a dan Han Ji-hyeon pun memberikan dukungan kepada Lee Sang-yi untuk menarikan koreografi lagu tersebut.

“Tapi saya hanya tahu empat gerakan,” jawab Lee Sang-yi dan tetap menampilkan kemampuannya.

“Wah, kamu tampak powerful dan terarah,” puji Kim Young-dae.

“Armageddon [juga]. Saya benar-benar menyukai lagu-lagu aespa hari-hari ini,” pengakuan Lee Sang-yi.

Dalam kesempatan itu, Lee Sang-yi juga bergurau hendak menampilkan kemampuan menari dengan lagu-lagu aespa sebagai hadiah ulang tahun ayah Han Ji-hyeon.

Tawaran itu disampaikan setelah ia mendengar Han Ji-hyeon sedang mencari lagu yang tepat untuk ulang tahun sang ayah. Ia berencana memutarkan lagu tersebut saat merayakannya.

“Boleh ya saya menari Supernova untuk ayahmu,” kata Lee Sang-yi ke Han Ji-hyeon.

“Saya rasa dia akan menyukainya,” jawab Han Ji-hyeon sambil tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *