Perdana, MALIQ & D’Essentials Gelar Tur di Indonesia dan Malaysia

Perdana, MALIQ & D'Essentials Gelar Tur di Indonesia dan Malaysia

MALIQ & D’Essentials akan menggelar tur konser bertajuk Can Machines Fall In Love? Album Tour. Rangkaian tur itu akan menyambangi enam kota di Indonesia dan Malaysia pada Oktober hingga Desember 2024.

Can Machines Fall In Love? (CMFIL?) Album Tour juga menjadi tur perdana yang diadakan MALIQ setelah 22 tahun berkiprah di industri musik.

“Ini tur pertama MALIQ selama 22 tahun berkarya. Sebelumnya, kami memang sering ke berbagai daerah namun bukan dalam rangka tur album,” ujar Widi MALIQ & D’Essentials dalam keterangan resmi, Kamis (29/8).

“Ini benar-benar kali perdana MALIQ melakukan tur album ke beberapa kota dalam bentuk konser spesial,” lanjutnya.

Rangkaian tur album CMFIL? itu akan dimulai dari Makassar pada 18 Oktober 2024. Sepanjang paruh kedua bulan itu, MALIQ juga bakal menyambangi Surabaya dan Bali.

Mereka kemudian akan melawat ke Yogyakarta pada 29 November 2024, diikuti Bandung pada 1 Desember 2024, hingga Kuala Lumpur, Malaysia sebagai titik terakhir pada 29 Desember 2024.

Widi juga menjelaskan konsep hingga gambaran umum konser di setiap kota tersebut. Drummer MALIQ itu mengatakan durasi penampilan akan lebih panjang dari konser biasa, yakni sekitar 2 jam dengan membawakan lebih dari 20 lagu.

Mereka turut menjanjikan aransemen lagu dan suguhan penampilan yang baru. Di sisi lain, Widi memastikan semua lagu dari album CMFIL? akan dibawakan, bersamaan dengan lagu-lagu lain dari album terdahulu.

“Biasanya kami main 1 jam, ini mungkin sekitar 2 jam lebih membawakan di atas 20 lagu, aransemen spesial lengkap dengan kemasan visual dan lighting,” ujar Widi.

“Yang pasti konsep ini belum pernah ditampilkan di kota-kota yang sudah biasa kami kunjungi,” lanjutnya.

MALIQ juga telah mengumumkan kisaran harga tiket tur mendatang. Harga tiket dijual dengan rentang harga Rp250 ribu dan 450 ribu, sesuai masing-masing kota.

Penjualan tiket tur konser MALIQ khusus untuk nasabah BCA dibuka pada 3-4 September 2024, sementara penjualan tiket untuk umum dimulai pada 6 September 2024.

Informasi mengenai penjualan tiket dapat diakses melalui situs www.madtour2024.com.

Berikut jadwal tur MALIQ & D’Essentials Can Machines Fall In Love? Album Tour:

18 Oktober 2024 – Parking Lot Phinisi Point, Makassar
25 Oktober 2024 – Parkir Timur Delta, Surabaya
29 Oktober 2024 – Taman Bhagawan, Bali
29 November 2024 – Prambanan, Yogyakarta
1 Desember 2024 – Secapa AD, Bandung
29 Desember 2024 – Mega Star Arena, Kuala Lumpur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *