Lady Gaga Bakal Rilis Single Pertama dari Album Baru Bulan Depan

Lady Gaga Bakal Rilis Single Pertama dari Album Baru Bulan Depan

Lady Gaga memberi sinyal kuat akan merilis single terbaru pada Oktober 2024. Ia melontarkan isyarat itu ketika mengunggah foto rencana kegiatannya pada bulan depan di media sosial.

Salah satu agenda yang tertulis berbunyi single perdana dari LG7 alias album ketujuh Lady Gaga. Namun, belum ada informasi mengenai tanggal perilisan lagu tersebut.

“XX Oktober: Single pertama LG7,” tulis agenda Lady Gaga dalam foto yang diunggah via X pada Rabu (4/9).

Unggahan itu pun menuai reaksi positif dari para penggemar yang telah menantikan comeback Lady Gaga. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan penuh antusias.

Beberapa penggemar mengaku tak sabar menanti Lady Gaga merilis lagu terbarunya. Sebagian fan lain juga senang karena Gaga akan merilis single sekaligus film terbaru pada Oktober, yakni Joker: Folie a Deux.

Hitung mundur dimulai sekarang. Kami sangat siap!” cuit seorang netizen.

Menyelamatkan industri film dan musik pada saat yang sama… Sungguh LEGENDA,” cuit netizen lain.

Rasanya saya belum pernah begitu bersemangat untuk rilisan barumu. Tidak sabar melewati perjalanan baru ini,” ungkap fan lainnya.

Lagu ini dirilis beberapa pekan setelah Lady Gaga dan Bruno Mars berduet merilis Die With A Smile. Single itu rilis pada 15 Agustus, tetapi tidak masuk dalam tracklist album terbaru Lady Gaga.

Lagu itu menjadi rilisan perdana bagi Lady Gaga maupun Bruno Mars setelah sekian lama. Bruno Mars terakhir kali merilis lagu pada 2022 bersama Anderson .Paak lewat proyek Silk Sonic mereka.

Sementara itu, Lady Gaga terakhir kali merilis album Chromatica (2020). Namun, ia tercatat sempat berduet dengan Rolling Stone untuk lagu Sweet Sounds of Heaven.

Lady Gaga sejauh ini juga telah merilis beberapa album solo dan kolaborasi, seperti The Fame (2008), The Fame Monster (2009), Born This Way (2011), Artpop (2013), Joanne (2016), hingga Chromatica (2020).

Ia memiliki dua album kolaborasi bersama Tony Bennett, yakni Cheek to Cheek (2014) dan Love for Sale (2021).

Lady Gaga saat ini tengah bersiap membintangi film terbaru berjudul Joker: Folie À Deux. Ia akan memerankan karakter Harley Quinn dalam sekuel yang mengusung konsep film musikal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *