Penonton Bruno Mars Puas Soal Konser, tapi Kecewa karena Venue

Penonton Bruno Mars Puas Soal Konser, tapi Kecewa karena Venue

Hari pertama konser Bruno Mars Live in Jakarta telah selesai digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (11/9). Pertunjukan itu diikuti ratusan ribu penonton yang memadati stadion tersebut.

Penampilan Bruno Mars pada hari pertama konser itu menuai pujian dari para penonton. Mereka mengaku puas dengan pertunjukan sang penyanyi selama nyaris dua jam tersebut.

Namun, ada pula penonton yang mengungkapkan pengalaman kurang memuaskan. Mereka mengaku kecewa karena penampilan apik sang penyanyi tidak ditunjang fasilitas optimal.

Sejumlah netizen menilai hari pertama konser Bruno Mars itu sesungguhnya layak menyabet predikat bintang lima. Namun, pengalaman itu disertai catatan minus terhadap venue karena perjalanan pulang yang sangat lama dan sulit melihat sang penampil.

“Bintang 5 untuk konser Bruno Mars in Jakarta Day 1. Minusnya cuma venue aja. Muacet parah, keluar JIS-Sunter 1 jam lebih,” cuit seorang netizen

“Konser Bruno Mars Day 1. Suara pecah, layar kecil di depan itu 2, Udah gitu ketutup sound lagi,” kata yang lain.

Komentar serupa juga marak beredar di TikTok. Sejumlah netizen ramai menuliskan reaksi dan pengalaman mereka selepas menyaksikan Bruno Mars di media sosial tersebut.

Di antara banyaknya reaksi gembira, terselip beberapa kekecewaan para penonton, terutama yang menempati CAT 7 alias kategori termurah. Beberapa akun itu membagikan video POV saat mereka menyaksikan konser itu.

Dalam video itu, netizen tampak tak mendapat tempat yang ideal untuk melihat Bruno Mars karena berada tepat di samping panggung dan tidak ada layar videotron yang memfasilitasi mereka.

Di sisi lain, lini masa TikTok soal konser Bruno Mars hari pertama juga masih ramai reaksi puas netizen.

Sebagian besar netizen yang puas berada di kategori Festival hingga CAT 1 dan CAT 2. Mereka pun mengaku merasa bahagia lantaran mendapat tempat yang ideal untuk menonton Bruno Mars.

Bruno Mars Live in Jakarta menjadi comeback sang solois di Indonesia setelah lebih dari satu dekade. Ia terakhir kali konser solo di Indonesia saat tur The Moonshine Jungle pada 2014.

Kala itu, ia tampil di hadapan ribuan fan di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014. Mars kemudian sempat mengadakan tur dunia 24K Magic World Tour pada pertengahan 2018 dan menyambangi Asia, tetapi tidak singgah ke Indonesia.

Kedatangan Bruno Mars ke Indonesia diboyong oleh PK Entertainment bersama dengan Live Nation dan TEM Presents selaku promotor. Ia kini bahkan mengadakan konser sebanyak tiga kali.

Ketiga konser tersebut diadakan di Jakarta International Stadium pada 11, 13, dan 14 September 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *