Rapper Rema Dibayar Rp11,6 M Nyanyi 1 Lagu di Pernikahan Anant Ambani

Rapper Rema Dibayar Rp11,6 M Nyanyi 1 Lagu di Pernikahan Anant Ambani

Hindustan Times memberitakan bayaran itu hanya untuk Rema menyanyikan satu lagunya yang begitu viral, yakni Calm Down, di pesta pernikahan anak konglomerat itu.

Rema sudah tiba di India sejak Kamis (11/7). Ia membagikan klip berjalan menuju pesawat pribadi carteran dengan mengenakan pakaian serba hitam dan wajahnya ditutupi kain hitam.

Single barunya, Azaman, diputar sebagai backsound. Rema juga menggunakan emoji Tricolor India atau bendera India dalam unggahan tersebut.

Selain Rema, penyanyi Luis Fonsi yang dikenal lewat lagu Despacito juga dijadwalkan tampil dalam rangkaian pesta pernikahan tersebut.

Pertunjukan ini akan dilakukan setelah upacara sangeet minggu lalu. Penyanyi Badshah tampil bersama penyanyi Karan Aujla. Badshah mengenakan biaya ₹4 crore atau sekitar Rp7,7 miliar untuk tampil di pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Pekan lalu, Justin Bieber juga hadir dalam pesta pranikah pasangan tersebut dan menyanyikan sederet lagu hitnya. Ikon pop asal Kanada itu diberitakan mendapatkan bayaran hingga Rp162,5 miliar.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant di Mumbai akan dihadiri tamu dari seluruh dunia. Kim Kardashian, Khole Kardashian, Peter Diamandis, Jeff Koons, pelatih swadaya Jay Shetty, hingga mantan PM Inggris Boris Johnson sudah tiba di India.

Ada pula Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri AS John Kerry, mantan PM Swedia Carl Bildt, dan mantan PM Kanada Stephen Harper di antara beberapa politisi, industrialis, dan selebriti lainnya akan menghadiri pernikahan tersebut.

Pernikahan tersebut digelar di kompleks superblok Jio World Convention Centre Complex di Mumbai yang disebut memiliki luasan lahan hingga 7,5 hektar dan memiliki gedung dengan tinggi hingga 27 lantai.

Komplek yang dimiliki oleh ibunda Anant, Nita, ini memiliki exhibition hall dengan kapasitas total 16.500 orang, 25 ruang pertemuan, sebuah ballroom dengan kapasitas 3.200 orang, dan sebuah convention hall dengan kapasitas 10.600 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *