Lady Gaga Bawakan Lagu Prancis di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Lady Gaga Bawakan Lagu Prancis di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Lady Gaga meramaikan upacara pembukaan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis pada Jumat (26/7) waktu setempat. Ia menjadi musisi pertama yang tampil dalam upacara pembukaan tersebut.

Diberitakan Billboard, Lady Gaga mengawali penampilan dengan menuruni anak tangga berwarna emas. Ia didampingi sederet penari berpakaian hitam yang memegang pom pom merah muda.

Atraksi awal yang diwarnai tarian itu kemudian berlanjut menampilkan Lady Gaga yang mengenakan gaun hitam. Penyanyi pop hit itu lantas melantunkan lagu Prancis berjudul “Mon Truc en Plume”.

Lagu yang dipopulerkan oleh Zizi Jeanmaire itu dibawakan dengan konsep klasik dengan gaya kabaret Paris. Lady Gaga juga sempat bermain piano di tengah penampilannya dalam upacara pembukaan tersebut.

Penampilan Lady Gaga itu beriringan dengan parade atlet Olimpiade Paris di Sungai Seine. Ratusan Atlet itu meramaikan Sungai Seine saat menaiki perahu dan mengibarkan bendera masing-masing.

Aksi Lady Gaga itu menjadi bagian dari upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Upacara itu dimulai dengan prosesi puncak pawai obor yang turut diikuti legenda sepak bola Prancis Zinedine Zidane hingga Rafael Nadal.

Obor Olimpiade itu akhirnya diberikan kepada Marie-Jose Perec dan Teddy Rinner, kemudian digunakan untuk menyalakan api dalam kuali atau kawah api Olimpiade Paris 2024 di Jardin des Tuileries.

Opening ceremony Olimpiade Paris juga turut diwarnai dengan perkenalan Presiden Prancis Emmanuel Macron hingga Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach.

Penampilan Lady Gaga tersebut menjawab rumor yang sudah ramai dibahas selama sepekan. Rumor itu muncul setelah Lady Gaga terlihat berada di Paris dalam beberapa hari terakhir.

Kabar penampilan Lady Gaga kian menguat ketika pelantun “Bad Romance” itu kedapatan berlatih di Sungai Seine. Ia terlihat berdiri di samping piano di atas panggung mengapung di sungai tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *