Rilis Album Baru, Kanye West Sindir Taylor Swift Lagi dan Travis Kelce

Rilis Album Baru, Kanye West Sindir Taylor Swift Lagi dan Travis Kelce

Kanye West resmi merilis album terbarunya, Vultures Vol 2. Bukan cuma merilis album baru, Kanye West juga masih betah menyindir Taylor Swift lewat lagu barunya di album itu.

Sindiran itu tertuang dalam lagu bertajuk Lifestyle (Demo) yang dilantunkan Kanye West bersama Ty Dolla Sign, dan Lil Wayne, yang dirilis bersama dengan album tersebut pada 2 Agustus 2024.

I twist my Taylor spliffs tight at the end like like Travis Kelce,” lantun Lil Wayne dalam lagu tersebut.

Ini jadi kali ketiga Kanye West mengusik Taylor Swift setelah kejadian lagu Famous dalam album The Life of Pablo pada 2016 silam, dan lagu Carnival dalam album Vultures 1 pada Februari 2024.

Lagu Famous yang dirilis oleh Kanye West pada 2016 juga menjadi pemicu konflik tak berkesudahan antara Taylor Swift dengan Kim Kardashian.

Namun kali ini, Taylor Swift tampaknya masa bodoh dengan Kanye West. Baik dirinya maupun kekasihnya, Travis Kelce, tidak memberikan ucapan apapun soal lagu tersebut.

Hanya saja, para penggemar yakin Taylor Swift sudah merespons Kanye West saat tampil di konser The Eras Tour di Warsawa, Polandia, pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Dalam babak era Red di konser tersebut, Swift tampak mengenakan kaus bertuliskan I Bet You Think About Me, yang juga merupakan judul lagunya dalam album Red (Taylor’s Version) pada 2021.

Bukan cuma itu, Taylor Swift juga merilis versi lain dari The Tortures Poets Department yang memiliki rekaman awal dari sebagian lagu-lagu dalam album tersebut. Versi ini pun hanya tersedia selama 24 jam sejak dirilis pada 3 Agustus 2024.

Para penggemar meyakini, langkah Swift merilis versi album tersebut juga sebagai upaya mencegah Kanye West bisa naik di nomor satu dalam tangga streaming.

Masalah Kanye West dengan Taylor Swift sudah berjalan nyaris dua dekade sejak Kanye pertama kali mengusik Swift di acara MTV VMA 2009.

Dalam acara itu, Swift meraih kategori Best Female Video atas klip You Belong With Me. Ini menjadi capaian sejarah lantaran Swift sebagai musisi country pertama yang memenangkan ajang musik pop tersebut.

Namun saat Swift memberikan ucapan kemenangan, Kanye West mendadak naik ke atas panggung, merebut mikrofon, dan mengatakan video dari Beyonce lebih baik.

Sejak saat itu, Taylor Swift merasa dirundung dan terlibat ‘perang dingin’ dengan Kanye West. Mereka sempat terlihat berbaikan pada 2015 saat ajang MTV VMA 2015.

Kala itu, Swift bahkan diumumkan sebagai pemberi piala kehormatan dalam MTV Video Music Awards tersebut kepada Kanye West.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *