Promotor Bocor Halus Gambaran Setlist Konser Green Day di Jakarta

Promotor Bocor Halus Gambaran Setlist Konser Green Day di Jakarta

Ravel Entertainment selaku promotor membeberkan gambaran setlist konser Green Day di Jakarta yang akan digelar di Carnaval Ancol pada 15 Februari 2025.

CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengatakan setlist konser itu menggabungkan tiga tema, yaitu perayaan 30 tahun album Dookie (1994), 20 tahun album American Idiot (2004), dan album terbaru Saviors (2024).

“Untuk setlist sampai saat ini yang saya tahu mereka akan bawakan anniversary 30 tahun Dookie dan 20 tahun American Idiot. Termasuk nanti Saviors juga. Jadi, setlist nanti akan panjang,” ungkap Ravel saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

Indonesia hingga kini menjadi satu-satunya titik di Asia Tenggara yang akan disambangi Green Day. Namun, Ravel tidak bisa memastikan potensi Green Day akan mengumumkan negara Asia Tenggara lainnya dalam waktu dekat.

Founder Ravel Entertainment itu juga menyebut pihak promotor menargetkan tiket konser dapat terjual untuk 30 ribu hingga 40 ribu penonton.

“Untuk saat ini hanya Indonesia saja yang sudah diumumkan. Saya berharap Green Day di Asia Tenggara hanya datang ke Indonesia,” ungkap Ravel.

“Untuk penjualan tiket kami berharap bisa sampai 30-40 ribu [penonton]. Mudah-mudahan bisa tercapai,” lanjutnya.

Green Day Live in Jakarta diadakan di sela-sela rangkaian tur dunia Green Day bertajuk The Saviors Tour. Tur itu sudah berjalan sejak 30 Mei 2024 di Spanyol dan dijadwalkan berakhir di Jepang pada Februari 2025.

Konser mendatang juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan satu dekade Hammersonic Festival. Ajang tahunan di Indonesia itu dikenal sebagai festival metal terbesar di Asia Tenggara.

Di sisi lain, Green Day terakhir kali tampil di Indonesia saat menggelar tur di Jakarta pada 1996. Konser itu diadakan di Jakarta Convention Centre pada 2 Februari 1996.

Kala itu, trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool beraksi di hadapan sekitar 6 ribu penonton yang berkumpul di venue tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *