Dewa 19 Gandeng Mr. Big-Extreme Konser All Stars 2.0 di GBK 2025

Dewa 19 Gandeng Mr. Big-Extreme Konser All Stars 2.0 di GBK 2025

Dewa 19 kembali bersiap konser berskala besar di Jakarta. Band yang digawangi Ahmad Dhani ini akan menggelar konser bertajuk Dewa 19 featuring All Stars 2.0 pada 18 Januari 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dewa 19 featuring All Stars 2.0 disebut jadi bentuk ide kreatif dan ambisi besar yang telah lama dicita-citakan Ahmad Dhani, terlebih lagi setelah Dewa 19 All Stars – Stadium tour 2023 di Solo, Jakarta, dan Bandung.

Tahun depan, Dewa 19 akan menggandeng musisi rock internasional untuk ikut meramaikan konser tersebut, salah satunya adalah Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big.

Selain Mr. Big, ada pula John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.

“Kami punya mimpi untuk bermain bareng musisi-musisi Amerika yang selama ini menginspirasi kami. Beruntungnya, musisi-musisi rock Amerika itu bersedia berkolaborasi dengan musisi dari Indonesia dan Amerika,” kata Ahmad Dhani seperti diberitakan detikcom, Selasa (10/9).

“Dengan ini kami menjalin kerja sama antara Indonesia dan Amerika lewat musik rock,” tuturnya.

Melalui konser itu, kata Dhani, ia ingin menghadirkan sebuah perayaan musik yang tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar Dewa 19, tetapi juga ajang pertemuan budaya musik Timur dan Barat dalam satu panggung konser.

Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 juga diharapkan menjadi puncak dari perjalanan musik Dewa 19 dan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diadakan di Indonesia.

“Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah Dewa 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan, menciptakan pengalaman luar biasa bagi para penggemar Bala Dewa dan Bala Dewi,” tuturnya.

Billy Sheehan sebagai vokalis MR BIG sempat menyampaikan semangatnya buat main bareng Dewa 19. Hal itu disampaikan melalui panggilan video secara langsung saat konferensi pers bersama Dewa 19.

“Ya kembali ke Indonesia setelah sekian kali memang banyak pengalamannya. Saya melihat banyak teman-teman saya di sini (project ini) sangat luar biasa,” ucap Billy Sheehan.

Begitu pula dengan Nuno Betten Scourt dan Gary Cherone dari Extreme.

“Ya jadi saya di hubungi soal ini, ya melihat banyak yang bergabung di sini adalah monsternya musisi. Jadi enggak bisa bilang enggak begitu. Lalu saya pikir ini bakal menyenangkan banget buat kita ya,” kata Nuno.

“Ya kalau saya memang sangat excited banget buat ketemu sama semua orang di konser nanti,” lanjut Gary.

Sedangkan dari Dewa 19 sendiri, band itu juga tetap menampilkan Ari Lasso, Virzha, dan Ello sebagai vokalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *