Jung Hae-in Jadi Pengisi Soundtrack Terakhir Love Next Door

Jung Hae-in Jadi Pengisi Soundtrack Terakhir Love Next Door

Jung Hae-in akan mengisi soundtrack (OST) drama terbarunya, Love Next Door. Lagu tema bertajuk Words I Couldn’t Say itu bakal menjadi OST terakhir untuk drama yang ia bintangi bersama Jung So-min.

CJ ENM selaku rumah produksi mengonfirmasi kabar tersebut, sekaligus mengumumkan jadwal tayang lagu yang bakal dinyanyikan sang aktor.

“Jung Hae-in akan menjadi penyanyi terakhir untuk OST Love Next Door. Words I Couldn’t Say akan rilis 5 Oktober,” kata CJ ENM seperti diberitakan Dispatch via Naver, Senin (30/9).

Words I Couldn’t Say disebut sebagai lagu ballad menyentuh hati yang menampilkan melodi gitar akustik. Liriknya mengungkapkan cinta yang tak pernah berubah sejak pertama kali bertemu hingga saat ini.

Lirik lagu tersebut merepresentasikan kisah Choi Seung-hyo, karakter diperankan Jung Hae-in lebih dari dua dekade menyukai Bae Seok-ryu (Jung So-min) yang merupakan tetangga sekaligus anak teman ibunya.

Perasaan Seung-hyo terhadap Seok-ryu tak pernah berubah bahkan saat terpisah jauh karena kuliah dan bekerja di beda negara. Ia bahkan hanya memendam perasaan lebih dalam ketika tahu Seok-ryu bertunangan dengan pria lain.

“Jung Hae-in akan memaksimalkan lebih jauh lagi romansa Love Next Door melalui kemampuan bernyanyi yang baik dan suaranya yang lembut,” beber rumah produksi.

Words I Couldn’t Say menjadi lagu ketujuh sekaligus terakhir untuk soundtrack Love Next Door. Sebelum Jung Hae-in ada Muzie (Any day with you), Ha Sung-woon (What Are We), ZEROBASEONE (Reaching for You), Kwon Jin-ah (Wall), Wonstein (Leave It All Behind), serta An Dae-un (Fantasy).

Words I Couldn’t Say dari Jung Hae-in akan rilis 5 Oktober atau satu hari sebelum Love Next Door menayangkan episode terakhirnya pada 6 Oktober.

Love Next Door mengisahkan Cho Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Bae Seok-ryu (Jung So-min) sahabat masa kecil yang kemudian bertumbuh dan menjalani kehidupan dewasa dengan kariernya masing-masing.

Suatu hari, Bae Seok-ryu mengalami peristiwa yang membuatnya berhenti kerja. Ia memutuskan pulang kampung ke rumah orang tuanya. Momen itu mempertemukan Bae Seok-ryu dan Choi Seung-hyo yang kembali jumpa setelah sekian lama.

Love Next Door tayang di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *