Jessie J ‘Kabur’ ke London, Promotor Konser di ICE BSD Minta Maaf

Jessie J 'Kabur' ke London, Promotor Konser di ICE BSD Minta Maaf

Promotor konser HITMAN Returns, Color Asia Live, meminta maaf karena penyanyi Jessie J batal konser di Jakarta setelah tiba-tiba pulang ke London.

Color Asia menyebut Jessi sebenarnya sudah tiba di Indonesia. Akan tetapi, pelantun Price Tag itu tiba-tiba pulang ke Inggris.

“Kami meminta maaf atas kejadian yang menimpa Jessie J karena hal tersebut berada di luar kendali kita smua, walaupun ia sudah berada di Indonesia, ia harus terbang kembali ke London karena permasalahan pribadinya,” tulis Color Asia di akun Instagram @colorasialive, Sabtu (15/6).

Color Asia tak membeberkan alasan Jessie kabur ke London. Mereka hanya menyebut Jessie pulang karena alasan pribadi.

Promotor berjanji ketidakhadiran Jessiw J tak akan membuat keseruan konser HITMAN Returns berkurang. Mereka berjanji menampilkan nama-nama beken dari industri musik barat.

“Akan ada lagi lagu-lagu Brian McKnight dan Josh Groban yang akan mengisi kekosongan dan juga penampilan dari Dato’ Sri Siti Nurhaliza untuk memastikan Hitman Show malam ini tetap akan menjadi momen dan pengalaman terbaik bagi semua yang datang,” ucap Color Asia.

Sebelumnya, sejumlah penyanyi dunia akan manggung dalam konser bertajuk HITMAN Returns David Foster & Friends. Acara itu akan digelar di ICE BSD malam ini.

Beberapa nama yang akan manggung di konser itu adalah David Foster, Brian McKnight, Josh Groban, Katherine McPhee, dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza. Beberapa penyanyi dalam negeri, seperti Afgan dan Rossa, juga meramaikan konser tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *